JANGAN LIHAT BAGUS JELEXNYA COY,,YANG PENTING HAPPY..!!

Sabtu, 15 Januari 2011

pengalaman konyol

Waktu itu saya masih bermain di sekolah.Ketika saya sedang asyik main facebook,tiba-tiba ka' Budhi memanggil saya dan menawarkan mie ayam kepada saya,sayapun tak menolak penawaran itu.
Aprianto teman saya di suruh untuk membeli mie itu...
tak lama kemudian,,,,!!
Aprianto datang membawa 3 bungkus mie ayam untukku,ka budhi dan dia.
ka'Budhi mengeluh "kalau seandainya ada nasi pasti lebih enak"katanya.
tak lama setelah itu,ka'Budhi menyuruh saya untuk membeli krupuk agar makan mienya lebih nikmat.
saya pergi ke warung sambil smsan dengan sang pujaan hati saya.
tak di sangka-sangka,ketika saya kembali dari warung,saya malah di ketawain sama ka'Budhi dan Aprianto..
"kenapa malah beli nasi"kata ka'Budhi.
ya setelah itu saya baru sadar kalau sebenarnya ka'Budhi menyuruh saya membeli kerupuk bukan nasi.saya ingat kata-kata ka'budhi pertama kalau mie-nya akan lebih enak kalau ada nasi.
ahahahahaha...
ada-ada saja,mengeluhnya pengen nasi tapi nyuruh saya malah beli krupuk..
yaaaaaa iyaaaaLaaah saya keliru.
itu kan tolooooLL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar